Persegi panjang menggantikan kotak di meja sekolah di ruang kelas saat ini, cerminan dari perubahan gaya pendidikan. Pengunjung sekolah era 2009 akan terkejut dengan beragam gaya meja yang membuat ruang kelasnya lebih fungsional. Model yang terhubung dan terstruktur yang memiliki tempat khusus untuk persediaan tidak ada lagi. “Begitulah kemarin,”

Di berbagai tingkatan, administrator Kursi dan Meja Sekolah sekolah memiliki kemungkinan pembelian meja sekolah yang mencakup, meja depan terbuka, meja dengan tutup angkat, dan meja yang mejanya langsung menempel padanya. Siswa yang lebih besar menemukan meja kombo lebih akomodatif karena memiliki permukaan yang lebih besar bagi siswa untuk melakukan pekerjaan mereka dan juga menyediakan zona nyaman yang lebih besar. Meja kombo gaya baru ini memiliki dua kaki yang menempel pada harga kursi meja kuliah meja dan kursi. Itu membuat lebih mudah bagi siswa tangan kiri atau kanan untuk merasa nyaman.

Dengan semua perhatian lebih pada kreativitas, para guru mulai memiliki pendekatan baru tentang apa yang seharusnya menjadi ‘meja sekolah’. Seorang guru di California sangat menyukai “meja” gaya baru karena mereka mobile sehingga memungkinkan siswa untuk pindah ke kelompok interaktif untuk bekerja. Ia menduga bahwa filosofi berbagi dengan orang lain adalah gaya belajar yang mencerminkan gaya belajar pendidikan saat ini.

Tergantung pada kebutuhan tugas dan ukuran kelompok, tabel disusun kembali untuk membentuk kelompok kecil. Menggunakan meja sebagai meja dengan cara ini menciptakan lingkungan belajar baru bagi anak-anak dan sejauh ini memiliki efek yang sangat positif. Pollock, yang telah menjadi pendidik selama 35 tahun, memuji evolusi furnitur kelas. Dia mengatakan mereka mengingatkannya pada nampan TV kecil dari tahun 1950-an, tanpa makan malam berlapis foil.

Menggunakan meja tunggal sebagai meja bekerja lebih baik untuk gaya hidup siswa saat ini karena popularitas dan fungsionalitas ransel yang ada di mana-mana. Popularitas mereka adalah salah satu alasan utama mengapa meja sekolah tradisional telah diganti dengan meja sekolah. Siswa cenderung belajar lebih banyak dengan berinteraksi dengan siswa lain daripada bekerja sendiri. Tabel dapat dipindahkan dengan mudah dan ini menciptakan perubahan di dalam kelas.

Pollock menunjukkan alasan lain yang lebih halus mengapa meja alih-alih meja sekolah semakin populer di kalangan guru. Popularitas ini didasarkan pada kenyataan bahwa anak-anak tidak lagi memiliki tempat untuk menyembunyikan permen karet mereka dan catatan-catatan terkenal yang disebarkan bolak-balik selama kelas. Salah satu penyebab utama yang menyebabkan semua ini adalah bahwa ransel adalah hal biasa dan anak-anak sekarang dapat menggunakannya untuk menyimpan buku mereka alih-alih meja yang sebenarnya. Ini telah mengurangi kebutuhan akan semua ruang penyimpanan ekstra yang dulunya dianggap sebagai kebutuhan di meja siswa. Siswa yang pandai harus mencari alasan lain untuk meninggalkan tugas mereka di meja mereka.

Baris atau meja yang rapi dan filosofi untuk tetap duduk di kursi Anda, telah menjadi jalan dinosaurus. Para guru kelas telah menghilangkan tabu lama bahwa meja harus diatur dalam barisan kecil yang rapi. Mengganti meja standar dengan meja dan kursi menambah cukup banyak fleksibilitas dalam bagaimana guru dapat mengatur kelas mereka. Siswa bangun dan bergerak di sekitar kelas untuk bekerja dengan orang lain sepanjang hari sekolah, alih-alih merasa mereka “menikah” dengan meja mereka.

Penggantian meja sebagai meja juga membantu membuat segalanya lebih nyaman bagi siswa penyandang cacat dan untuk mengakomodasi dan mematuhi Undang-Undang Penyandang Disabilitas Amerika (ADA). Jika sekolah ditemukan tidak mematuhi peraturan federal atau negara bagian, mereka bisa kehilangan dana mereka.

Meja Menggantikan Tradisi di Meja Sekolah

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *