Di Jerman, sepeda lebih merupakan pilihan komuter, daripada pilihan rekreasi. Saat berjalan di trotoar, perhatikan jalur bersepeda.

Orang Jerman membayar dua setengah kali lebih banyak daripada orang Amerika untuk bensin. Banyak yang mencari pilihan transportasi yang lebih ekonomis. Mereka peka terhadap masalah keberlanjutan. Seperti kebanyakan dari kita, kesehatan dan olahraga adalah perhatian utama. Sepeda Jerman adalah pilihan komuter yang populer. Ratusan ribu orang Jerman secara teratur bersepeda ke tempat kerja.

Saat bepergian di Jerman, Anda akan menemukan trotoar yang lebih luas. Pejalan kaki memang memiliki hak jalan, tetapi jangan menguji aturan atau kesabaran Jerman. Jalur sepeda ditandai dengan jelas dengan ikon roda dua. Aturan pedoman hukum bersepeda Jerman adalah Prinsip Kepercayaan . Pengendara sepeda Jerman percaya bahwa pengendara sepeda motor, pejalan kaki, dan pengendara sepeda akan tetap berada di jalurnya masing-masing. Pengendara sepeda diharuskan memiliki bel di sepeda untuk memperingatkan pejalan kaki agar keluar dari jalur mereka. Ada banyak dering saat orang Amerika berjalan-jalan di jalan.

Pengendara sepeda Jerman mengikuti aturan ketat:

  • Dilarang bersepeda dua jalur
  • Ikuti sinyal lalu lintas dasar
  • Kecepatan trotoar 10 km / jam di trotoar
  • Pertahankan kecepatan di bawah 50 km / jam antara kota dan desa
  • Dilarang minum dan bersepeda

Tidak ada perkiraan resmi tentang bersepeda komuter Jerman. Sebagian besar stasiun kereta dipenuhi dengan ratusan sepeda yang diparkir. Di Jerman Selatan – Frankfurt-Stuttgart-Munich, suhu yang lebih sejuk memungkinkan bersepeda sepanjang tahun.

Saat bepergian di Jerman , berjalan-jalanlah. Amati sejarah dan hiruk pikuk budayanya. Biarkan telinga Anda tetap mendengarkan lonceng dan tetap di jalur Anda. Selamat jalan-jalan.

Sepeda Jerman – Pilihan Komuter Hijau

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *